Home » » PRESSURE GAUGES PUMP

PRESSURE GAUGES PUMP


PRESSURE GAUGES UNTUK HAND PUMP | AIR HYDRAULIC PUMP



Dalam pekerjaan ONLINE VALVE MAINTENANCE ,, kita akan Akrab dengan Pressure terkait dengan Equipments HAND PUMP atau AIR HYDRAULIC PUMP yang pasti akan kita gunakan.

Fungi PRESSURE GAUGES pada Equipments ini adalah sebagai Indikator Tekanan/Pressure yang berjalan dan sebagai Control Besarnya Pressure agar selalu dalam kebutuhan yang diinginkan.
PRESSURE GAUGES HAND PUMP
PRESSURE GAUGES HAND PUMP | AIR HYDRAULIC PUMP


"Bagaimana PRESSURE GAUGES yang kita butuhkan,,???"


Mengingat penting nya Fungsi Pressure Gauges ini dalam Proses Kerja ONLINE VALVE MAINTENANCE , Pemilihan Type dan Model PRESSURE GAUGES haruslah sesuai dengan kebutuhan Kerja kita.

Bentuk PRESSURE GAUGES yang kecil akan memudahkan kita dalam Mobilisasi PUMP dan tidak mengganggu Proses Kerja kita.
Banyak sekali bisa kita dapat kan PRESSURE GAUGES dengan Dial 2,5 Inches dengan Range sampai 15.000 Psi yang akan sesuai dengan Equipments HAND PUMP | AIR HYDRAULIC PUMP kita.
Pasrikan PRESSURE GAUGES terinstall dengan baik,rapat dan kuat pada PUMP yang akan kita gunakan.

Disarankan PRESSURE GAUGES yang kita gunakan adalah Type Anti Vibration atau tahan terhadap Getaran.Biasanya Type ini dilengkapi dengan Liquide Fill yang diisikan ke dalam Body PRESSURE GAUGES seperti tampak pada gambar diatas.

Akan lebih baik lagi jika PRESSURE GAUGES ini dilindungi oleh CASE RUBBER PROTECTOR agar menghindari benturan - benturan yang tidak kita inginkan pada saat Proses Kerja ONLINE VALVE MAINTENANCE ini berjalan.
Sebelum HAND PUMP | HYDRAULIC PUMP ini dapat kita Operasikan,,Pastikan Kondisi PRESSURE GAUGES dalam keadaan baik.Posisi pada Angka NOL dalam keadaan Stand By (No Pressure).
Pastikan pula bahwa Range Gauges pada Plat didalam PRESSURE GAUGES dapat terbaca dengan baik.

Selalu pantau Kondisi PRESSURE GAUGES pada proses berjalan dan sesekali periksa kondisi besarnya Pressure pada saat Stand By atau No Pressure.

Pengalaman kami membuktikan bahwa di beberapa PART dalam ONLINE VALVE MAINTENANCE ini,,fungsi PRESSURE GAUGES pada HAND PUMP atau AIR HYDRAULIC PUMP ini sangat-sangat Vital karena menyangkut Proses Masuknya Lubricat atau Grease atau Sealent Chemical kedalam Body Valve.Terutama pada tahap Sealing Finishing pada SEAT RING VALVE tersebut.

Pilih Merk atau Brand yang sudah terbukti baik dan tahan lama.


PT.TEMANADA INDONESIA