Home » , » FITTING GREASE SERIES (Specifications)

FITTING GREASE SERIES (Specifications)

"FITTING GREASE SERIES (SPECIFICATION)"
Vanted Cap Body Grease Fittings


GREASE FITTING | FITTING GREASE | VANTED BODY CAP FITTINGS ini adalah sebuah alat Conector yang menghubungkan antara Valve dan Perangkat Pump yg berfungsi untuk proses Injection Grease ke dalam Body Valve.(Biasanya hanya ada pada Valve dengan ukuran diatas 4 Inches)

AGEN GREASE FITTING

NIPPLE GREASE-JUAL GREASE FITTING
GREASE FITTING |  VANTED BODY CAP

TYPE DAN  MATERIAL GREASE FITTING


Berbagai Jenis Material & Type GREASE FITTING VALVE | FITTING GREASE | VANTED BODY CAP FITTINGS ini bisa Anda dapatkan disini dengan beberapa Size Conections standart bisa Anda pilih.

Fittings ini juga yang berfungsi untuk mengetahui besar nya Tekanan atau Pressure yang tersimpan di dalam Valve tersebut ( DPR Tools - red )


FITTING GREASE SPESIFICATIONS :





Meskipun tampaknya tidak begitu penting,,namun Fitting Grease , Grease Fitting inilah yang menjadi Jalan Utama masuk dan keluarnya Lubricant dari/ke Valve tersebut.

Beberpapa Jenis/Type dan Material Fitting Grease , Grease Fitting atau Vanted Body cap fitting ini bisa Anda dapatkan di sini.

GREASE FITTING | FITTING GREAE | VANTED BODY FITTING ini bisa didapat dalam Material CARBON STEEL dan STAINLESS STEEL sesuai dengan kebutuhan yang di inginkan.


Bentuk dan design yang One Piece Body menjadikan Grease Fitting ini sangat aman dan mempunyai ketahanan suhu dan cuaca mengacu pada Standart N.A.C.E pada segala area.
 

Thread Size pada GREASE FITTING | FITTING GREASE | VANTED BODY CAP FITTINGS ini tersedia sesuai dengan Female Thread yang ada pada Valve Existing. Umumnya Thread adalah 1/4 Inches MNPT , 3/8 Inches MNPT dan 1/2 Inches MNPT bahkan beberapa Valve hanya menyediakan Thread dengan Special Size 3/4 Inches MNPT.Semua tergantung pada Origin Valve dan Type atau Model Valve terkait.

Alangkah baik nya jika didalam Identifikasi Valve,, kita dapat memastikan kondisi GREASE FITTING | FITTING GEASE | VANTED BODY FITTINGS masih dalam kondisi yang baik,tidak berkarat / korosi sehingga dalam Chek Pressure dapat diketahui Potensial Pressure yang tersimpan didalam Valve tersebut.
Dilengkapi dengan Chek Valve yang tertanam pada Body Fitting, ini menjadikan Proses Injection pada Valve menjadi aman dan Proses ONLINE VALVE MAINTENANCE atau Lubricating dapat dijalankan dengan baik.

ONLINE VALVE MAINTENANCE

Grease Fittings Maintenance


Diperlukan pergaintian atau Replacement Grease Fitting agar Maintenance Valve dapat dilakukan secara berkala dan menjaga usia Valve tetap lama dan berfungsi dengan baik.

Jika Lubricating Valve ini dilakukan dengan berkala dan dengan Type Lubricant yang tepat,,maka kita tidak akan mendapati Valve yang Leak/rusak sebelum waktunya. Stuck atau Passing yang menjadi penyakit Valve selama ini.
Disini fungsi GREASE FITIING | FITTING GREASE |VANTED BODY FITTINGS sangat perlu dijaga kondisinya atau diganti dengan yang baru jika perlu.


Informasi tentang pekerjaan ONLINE VALVE MAINTENANCE ini dapat Anda lihat di Article lain di Website ini. Prosedur dan Equipment terkait juga bisa dilihat disana.

Agus DHM - Specialis Online valve maintenance
Call / Whatsapp : 0813 8478 5267
email : agusdhm@engineer.com

PT.TEMANADA INDONESIA