Home » , » AIR HIDRAULIC PUMP (Customs)

AIR HIDRAULIC PUMP (Customs)

AIR HIDRAULIC PUMP
(special customs)


AIR HIDRAULIC PUMP ini dirakit dari Pump dengan Merk Haskel yang sudah terbukti tangguh,kuat dan dapat bekerja dengan Manual Pump atau secara Pneumatic.

HIDRAULIC PUMP
AIR HIDRAULIC PUMP |(SPECIAL CUSTOMS)

AIR HIDRAULIC PUMP SPECIFICATIONS


Customs AIR HIDRAULIC PUMP Dari sebuah Pump dengan kekuatan sampai 15.000 psi ini di gabungkan dengan Frame ber material Stainless Steel dan di rakit dengan baik sekali sehingga tampak manis tanpa harus menghilangkan fungsi dari semua Element yang tertanam disana.

Beberapa perbedaan tampak dan jelas terlihat jika dibandingkan dengan HAND PUMP manual yang sering kita gunakan.

Dual Operated menjadi kelebihan yang nyata dari AIR HIDRAULIC PUMP ini. Dan beberapa pilihan Power juga bisa didapat dari Haskel Pump ini sampai dengan kekuatan pressure Up to 20.000 Psi.

Dengan Dual Operated ini,, akan memudahkan kita dalam mobilisasi untuk Hidraulis Test atau pun dibawa ke Area-area sulit dimana Valve yang biasa sering kita lihat berada pada tempat/lokasi yang sulit dijangkau dengan leluasa. 

Fungsi manual masih bisa digunakan setiap saat sesuai dengan Kondisi yang ada. Ringan,mudah dan menghasilkan Pressure Power yang sangat memadai.

Frame Stainless Steel sebagai Body dari AIR HIDRAULIC PUMP ini dibuat dengan rapi dan kokoh sekaligus fungsional untuk dibawa kemana-mana dengan satu tangan saja.

Melindungi Oil didalamnya agar tetap terjaga bersih dan mengurangi resiko kotor akibat benda-benda dari luar ataupun resiko Korosif yang sering terjadi.


ELEMENTS PENTING PADA AIR HIDRAULIC PUMP


Regulator Filter yang tampak tersusun rapi di Unit AIR HIDRAULIC PUMP ini berfungsi untuk menyaring udara yang masuk dan mengatur pressure angin yang diinginkan dari sumbernya sehingga akan dengan mudah menghasilkan Pressure Out put yang kita kehendaki sesuai dengan kebutuhan saat itu.

Needle Valve terkoneksi dengan baik yang berfungsi sebagai Pressure Relief yang wajib tersedia demi kemudahan dalam menghentikan Pressure secara langsung jika dibutuhkan pada proses Injections.

Pressure Gauges / Pressure Indicator 2,5 Inches juga telah terpasang di dekat Prressure Out put pada AIR HIDRAULIC PUMP ini memungkinkan setiap pengguna dapat melihat dan control dengan jelas besarnya Tekanan/Pressure berjalan sehingga selalu dalam pantauan dan dapat dengan baik menyesuaikan dengan kebutuhan Pressure pada saat itu.

AIR HIDRAULIC PUMP

AIR HIDRAULIC PUPMP CUSTOMS


Tanpa mengurangi Unsur Technology pada AIR HIDRAULIC PUMP ini,,Tuas Manual Pump masih disertakan disini agar fungsi Manual tetap dapat digunakan mengingat tidak semua area yang kita kunjungi mempunyai Air Power dan untuk berjaga-jaga jika AIR HIDRAULIC PUMP ini tetap berguna dengan baik pada saat di bawa ke Area Valve yang terpencil dan sulit dijangkau.

Hal lain yang bisa kita lihat dalam Gambar AIR HIDRAULIC PUMP ini adalah sisi kerapian dari penempatan setiap Element dan Material yang berkualitas termasuk Tubing dan Connector-connector pilihan menjadikan Products ini salah satu pilihan terbaik sebagai salah satu Equipment pada pekerjaan ONLINE VALVE MAINTENANCE Anda.

Dari Contoh sederhana diatas, dapat Anda jadika Referensi untuk membuat AIR HIDRAULIC PUMP sendiri dengan kreatifitas dan menyesuaikan dengan kebutuhan serta budget Anda sendiri.Mudah dan sederhana degan tetap mengedepankan faktor Fungsi yang sesuai dengan kebutuhan kita.

"Pilihlah Equipments yang terbaik untuk Pekerjaan Terbaik Anda"


PT.TEMANADA INDONESIA
Call/Whatsapp : 0813 8478 5267

PT.TEMANADA INDONESIA